Orgasme Prostat Bisakah Pria Mengalaminya?

Biasanya orgasme yang dialami pria didapatkan dari rangsangan penis ketika melakukan seks atau masturbasi. Namun sebenarnya orgasme yang dialami oleh pria cukup banyak jenisnya.

kenikmatan yang bisa dialami oleh pria adalah orgasme tanpa ejakulasi. Dengan menerapkan beberapa teknik, pria dapat orgasme berkali-kali tanpa mengeluarkan cairan. Ada pula yang disebut Orgasme Prostat. Tipe orgasme ini cukup intens meski untuk mendapatkannya pria cukup kesulitan.


Kemungkinan Orgasme Terjadi

Prostat sendiri merupakan organ kecil yang terletak di dekat kandung kemih, ukurannya sebesar biji kenari meski efeknya cukup besar pada pria.

Prostat sangat mirip dengan klitoris pada wanita. Organ itu memiliki banyak sekali saraf yang terhubung ke otak. Jika organ mendapatkan rangsangan, rasa nikmat akan langsung terasa, juga memberikan rasa nikmat pada pria sampai mungkin terjadi orgasme cukup besar.

Sebagian pria mengaku bahwa mendapatkan dorongan rasa nikmat ketika prostat dirangsang dengan intens. Walaupun rasa nikmatnya berbeda sedikit dengan orgasme yang dialami ketika melakukan seks vaginal. Pria tidak akan sampai mengeluakan air mani meski rasa nikmatnya cukup besar.

Menurut penelitian Orgasme Prostat belum dikategorikan dengan orgasme. Selain itu, belum ada penelitian yang banyak dan detail yang menjelaskan kondisi ini.

Cara Mendapatkan Orgasme Prostat

Orgasme prostat cukup sulit dilakukan karena prostat berada di dalam anus dan bersbelahan dengan kandung kemih. Untuk mengakses prostat, pria harus menggunakan jarinya untuk dimasukan ke anus. Atau menggunakan alat yang berbentuk mirip dengan dildo atau vibrator. Alat ini dimasukan ke dalam anus untuk memberikan getaran atau sengatan listrik kecil agar rangsangan dirasakan langsung oleh prostat.

Pria jarang sekali mencoba prostat karena dianggap cara ini berkaitan dengan aktivitas seks pria homoseksual. Padahal pemijatan pada prostat tidak berkaitan dengan orientasi seks seseorang, mendapatkan orgasme prostat pun tidak akan mengubah orientasi seks seseorang.

Ada juga pria malu kalau ingin melakukannya. Tidak mungkin pasangan disuruh memasukkan alat ke dalam anusnya padahal pria seharunya melakukan hal itu pada pasangan.

Tetapi saat ini ada tren seks bernama pegging. Wanita akan bertindak seolah menjadi pria dan melakukan penetrasi pada pria. 

Manfaat Orgasme Untuk Pria

Untuk menjaga kesehatan pria tidak harus melakukan orgasme prostat, jika memang tidak nyaman dan berisiko melukai penis, jangan lakukan dan ganti saja dengan melakukan seks seperti biasa. Agar dapat melindungi Prostat dari kanker dengan melakukan seks vagina dan mendapatkan orgasme.

Pria yang kebetulan belum menikah juga bisa melakukan masturbasi sesuai kebutuhan. Berdasarkan penelitian, mendapatkan dan melakukan ejakulasi setidaknya sebulan 21 kali akan menurunkan peluang pria mengalami kanker prostat sebanyak 22%. Apabila ingin lebih bebas lagi perbaiki gaya hidup dan berhenti merokok bagi perokok.

Untuk artikel kesehatan lainnya klik disini.

Usai sudah ulasan tentang orgasme prostat yang dapat dialami pria. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat.

Orgasme Prostat Bisakah Pria Mengalaminya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fani sari lustiany

0 comments:

Post a Comment