Herbal Etaku Susu Kambing Asli

Herbal Etaku Susu Kambing Etawa Asli Dengan Teknologi Nano - Selamat bergabung di www.tmknajidyahoo.blogspot.com penyedia beragam informasi menarik seputar kesehatan. Kami juga  melayani pembelian produk obat herbal yang terjamin keamanannya dengan telah berlegalitas resmi BPOM dan bersertifikasi HALAL MUI. Pada kesempatan ini, kami akan berbagi informasi mengenai Herbal Etaku yakni susu kambing terbaik untuk kesehatan.

Herbal Etaku Susu Kambing Etawa Asli


Herbal Etaku adalah terobosan produk terbaru dari susu kambng etawa murni yang dipadu padankan dengan komposisi alami terbaik lainnya. Seperti albumin ikan gabus, ekstrak kedelai, dan juga ekstrak pegagan yang mana semakin menambah kekayaan kandungan di dalamnya.

Susu kambing bubuk yang dikemas per-sachet ini sangat baik menjadi penunjang kesehatan, alternatif untuk membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, hingga menjadi terapi penyembuhan beragam jenis penyakit secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Keunggulan susu kambing etaku lainnya adalah pada proses pengolahannya yang dimana semua komposisi produk susu kambing ini diolah menggunakan teknologi super canggih masa kini, yaitu teknologi nano. Sehingga kualitas sangat terjaga serta khasiatnya telah teruji secara klinis.

Dengan pemanfaatan teknoloogi nano ini menjadikan kandungan sehat yang terdapat dalam setiap partikel komposisinya lebih mudah dan cepat di serap oleh tubuh. Sehingga khasiat dan reaksinya lebih efektif dirasakan dibandingkan dengan produk serupa yang tidak menggunakan teknologi ini.

Fakta Kandungan Komposisi Susu Kambing Herbal Etaku

1. Susu Kambing 50%

Berdasarkan hasil penelitian United State Departement of Agriculture (USDA) menunjukkan bahwa kandungan gizi susu kambing etawa hampir mendekati komposisi sempurna ASI.

Setiap 100 gr susu kambing, di dalamnya terkandung 3-4% protein, 4-7% lemak, 4,5% karbohidrat, 134 gram kalsium dan 111 gr fosfor. Ada pula komposisi kimiawi susu kambing etawa meliputi protein, lemak, karbohidrat, kalori kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin A, B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, niacin, asam pantotenant, kolin dan inositol. Tidak hanya itu, kandungan asam amino yang mengandung unsur belerang metionina sistin dan sistein sangat penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem saraf.

2. Albumin Ikan Gabus

Diketahui bahwa sumber albumin yang tinggi terdapat pada ikan gabus. Adapun albumin adalah protein utama yang terdapat di dalam tubuh manusia. Kandungan ini berfungsi untuk mengatur osmotik dalam darah. Keseimbangan albumin ini sangat dibutuhkan untuk menjaga cairan yang terdapat di dalam darah tidak bocor ke jaringan tubuh.

Menurut sumber Sediaoetama, 1985, Ikan gabus juga mengandung sejumlah komponen kimia lainnya. Seperti fosfor, BBD, air, vitamin A, lemak dan besi.

3. Ekstrak kacang kedelai 30%

Berbagai kandungan nutrisi yangterdapat pada kacang kedelai sangatlah luar biasa karena dapat memberikan nutrisi yang penting untuk tubuh.

setiap 100gr kacang kedelai diketahui mengandung 269 kal energi, 30.2 gr protein, 15.6 g lemak, 30.1 g karbohidrat, 4.9 g serat, 196 mg kalsium, 506 mg fosfor, 6.9 mg besi, 95 IU vitamin A, 0,93 mg vitamin B1, vitamin C dan air 20 g.

4. Ekstrak Pegagan 1%

Pegagan telah dikenal oleh pakar kesehatan dengan tanaman yang mempunyai kandungan baik untuk kesehatan diantaranya seperti asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tannin,saponin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Adaapun pegagan berasa manis bersifat mendinginkan, yang mempunyai fungsi untuk melancarkan peredaran darah, ppeluruh kencing (direutika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika),antibakteri, antialergi, tonik, sebagai stimulan, dapat meningkatkan saraf memori, antisektisida, antispasma, dan hipotensif.

Khasiat dan Manfaat Herbal Etaku Susu Kambing

  • Memenuhi nutrisi kebutuhan tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mampu Mencegah dan mengobati anemia.
  • Dapat mencegah Osteoporosis.
  • Mencegah penyakit syaraf.
  • Baik untuk kesehatan tulang juga gigi.
  • Sangat baik untuk kesehatan ibu hamil.
  • Dapat meningkatkan produksi ASI.
  • Mencegah dan mengobati diabetes.
  • Mengobati penyakit asam lambung dan maag.
  • Mengatasi gangguan pada sistem pernapasan.
  • Dapat Memperlancar sistem pencernaan.
  • Membantu mempercepat pembentukkan tulang.
  • Mengobati gangguan yang terjadi pada tulang.
  • Membantu meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit.
  • Serta masih banyak lagi khasiat lainnya.

Disclaimer Produk: Herbal etaku adalah produk susu kambing murni yang aman dikonsumsi dengan legalitas resmi BPOM. adapun reaksi dan manfaat pada setiap individu akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan keteraturan konsumsi.

Informasi Produk Mengenai Herbal Etaku

Nama produk: ETAKU GOAT MILK
Harga: Rp. 120.000/box
Isi: 10 Sachet/25 gr
Legalitas: Halal & BPOM TR 173204301
Kode Produk: FNWE

Komposisi:
- Susu kambing etawa 50%
- Albumin ikan gabus 29%
- Ekstrak kedelai 30%
- Pegagan 1%

Aturan & cara Konsumsi: 2×1 sachet /hari

Langkah-langkah menghidangkan Herbal Etaku

Siapkan:

- 1 Shacet susu kambing Herbal Etaku
- 200 ml air putih hangat (yang sudah dimasak)
Kemudian masukkan ke dalam gelas, aduk hingga merata dan minum.

Cara Pemesanan Herbal Etaku Susu Kambing

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin merasakan khasiat dari Herbal Etaku Susu Kambing secara langsung, Anda bisa langsung membelinya disini. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengirimkan format pemesanan secara lengkap melalui SMS/WA seperti di bawah ini.
FNWE: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP

Contoh Pemesanan

FNWE :  7 Box : Muhammad rizky : Jalan perintis rt.04 rw.03 desa kersamenak  kota Banjar No.Hp : 082.127.330.xxx

Kirim ke : SMS/WA 082219505353

#FNWE merupakan Kode Produk yang harus dicantumkan pada pemesanan, agar dapat mempercepat proses pemesanan dan tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman.
*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

Hanya Berlaku Hari Ini! Dapatkan Promo Gratis Ongkir Untuk Setiap Pembelian Minimal 2 box Susu Kambing Etaku!!
Jangan Sampai Kehabisan, Segera Pesan Sekarang Juga Disini!

Nikmati juga pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Kelebihan yang dapat diperoleh dengan berbelanja online kepada kami:
  • Semua produk kesehatan yang kami jual 100% ASLI BERKHASIAT
  • Keaslian produk terjamin dengan segel resmi perusahaan
  • Kamanan produk terjamin dengan legalitas resmi BPOM dan bersertifikat HALAL MUI.
  • Pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”
  • Pelayanan 24 jam setiap hari untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
  • Garansi Uang Kembali 100% Apabila Barang Tidak Sampai ke Alamat
  • Garansi Barang Di Ganti dengan yang baru apabila barang mengalami kecacatan atau keruksakan
  • Packing aman dan rapih menggunakan kardus, styrofoam dan kayu GRATIS!!
Tidak hanya itu, kami juga melayani pembelian produk herbal secara offline. Anda dapat mengunjungi kantor fisik kami yang beralamat di

ARYANTO HERBAL
Jl. Cikunten Indah no. 35 Gg. Situmanai Rt/Rw 07/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181.

Sekian pembahasan dari kami mengenai erbal etaku susu kambing etawa terbaik untuk kesehatan. Semoga apa yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat bagi Anda.

Herbal Etaku Susu Kambing Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fani Sari Lustiany

0 comments:

Post a Comment