Herbal Gamat Emas Kapsul

Herbal Gamat Emas Kapsul Asli 100% Khasiat 5x Lebih Kuat - Selamat datang di www.tmknajidyahoo.blogspot.com yang merupakan penjual obat herbal online terpercaya sekaligus situs yang menyediakan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Adapun di kesempatan baik ini, kami akan memberikan informasi mengenai obat Herbal Gamat Emas Kapsul yang khasiatnya mampu membantu mengobati beragam jenis penyakit. Untuk selengkapnya silahkan simak berikut ini.

Herbal Gamat Emas Kapsul Asli Berkhasiat
Mampu Mengobati Berbagai Macam Penyakit

Gamat emas kapsul adalah produk kesehatan herbal yang tebuat dari 100% ekstrak teripang emas asli tanpa tambahan komposisi lainnya. Produk ini sangat cocok dikonsumsi untuk menjaga kesehatan ataupun sebagai solusi alternatif pengobatan berbagai jenis penyakit.

Untuk Anda yang kurang suka dengan varian produk kesehatan jelly gamat varian original, Anda dapat beralih mengonsumsi herbal gamat emas kapsul, sehingga Anda juga tidak akan merasakan bau enek dan anyir khas teripang pada umumnya.

Keunggulan dari Herbal Gamat Emas Kapsul

Berbentuk kapsul, dapat memudahkan konsumen untuk mengonsumsinya.
Ekstrak 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.
Menggunakan komposisi terbaik. Herbal gamat emas kapsul terbuat dari komposisi terbaik berupa teripang emas jenis golden stichoupus variegatus hermani, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki khasiat lengkap untuk kesehatan tubuh.
Khasiat dan manfaatnya sudah terbukti ampuh. Hal ini diperoleh dari proses pengekstraksiannya yang berasio tinggi. Sehingga khasiatnya dijamin 5x lebih kuat dibanding dengan produk gamat emas lainnya.
Kualitas dan legalitasnya terjamin. Pengolahannya telah mempunyai izin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI serta bersertifikasi HALAL dari MUI.
Diolah dengan teknologi nano. Pengolahan dengan teknologi nano ini mampu menjadikan kandungan yang terdapat pada herbal gamat emas kapsul lebih dapat larut dan meresap ke dalam tubuh. sehingga reaksi dan manfaatnya akan lebih cepat dirasakan. Dengan begitu proses penyembuhanpun dapat berlangsung lebih cepat.

Kandungan Komposisi Herbal Gamat Emas Kapsul

Berdasarkan penelitian dari seorang dokter asal Tanjung Pinang bernama dr Maya Suryanti, menyatakan bahwa di dalam teripang atau gamar yang juga merupakan bahan dasar pembuatan gamat emas kapsul ini terdapat sejumlah zat alami yang nyatanya sangat baik bagi kesehatan. Yaitu berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucosamine dan Chondroitin, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisarida, Mineral, Saponin, Lektin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9 serta vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, dan 50 jenis bioaktif lainnya adalah sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh sehingga QnC Jelly Gamat ini mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Tidak hanya itu, dokter Maya Suryanti juga mengungkapkan bahwa mutu yang dimiliki oleh herbal gamat emas kapsul ini sudah tidak perlu diragukan kembali Hal tersebut di karenakan, selain proses pembuatannya dengan cara kstrak 100% aman berhigienis seperti yang telah di jelaskan sebelumnya serta telah mendapatkan izin resmi BPOM, teripang atau gamat emas yang di pakai dalam pembuatannya yakni teripang gamat emas dengan kualitas terbaik yang sudah melalui penelitian serta proses percobaan selama 4 tahun lamanya, mulai dari 2013 s/d 2017 dengan hasil yang baik.

Khasiat Dan Manfaat Herbal Gamat Emas Kapsul

Berikut ini adalah khasiat dan manfaat dari herbal gamat emas kapsul, diantaranya mampu menjaga kesehatan secara optimal hingga menjadi media dalam membantu mencegah, mengobati hingga menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang diantaranya seperti asam urat, diabetes, luka diabetes, darah tinggi, kolestrol, trigliresida, penyakit jantung, jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, stroke, asam lambung, tukak lambung, maag kronis, hepatitis, gagal ginjal, batu ginjal, ginjal bocor, ginjal bengkak, paru-paru basah/bronkitis, TBC/tuberkolonis, asma, radang paru-paru, flek paru-paru, rematik, luka bakar, sinusitis, thalasemia, epilepsi, syaraf terjepit, kencing batu, kencing darah, infeksi saluran kencing/kemih, batu empedu, hernia, radang prostat, eksim, herpes, nyeri sendi, flu tulang, rematik tulang, osteoporosis, tipes, demam berdarah, vertigo, infeksi telinga, polip hidung, polip rahim, keputihan, usus buntu, radang panggul,radang tenggorokan, amandel, ambeien, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Testimoni Herbal Gamat Emas Kapsul



*Disclaimer produk: Adapun untuk reaksi obat pada masing-masing individu akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit.

Informasi Produk Mengenai Herbal Gamat Emas Kapsul

Nama produk : Herbal Gamat Emas Kapsul
Harga : Rp. 305.000,- / botol
Isi : 100 kapsul
Komposisi : 100% Ekstrak teripang emas Sticohoupus Hermani asli
Legalitas : POM TR153385291 & Halal MUI
Kode Produk : FNWGEK

Cara konsumsi :
-  Untuk Dewasa : 3 kali sehari 2 kapsul
-  Anak-anak : 2 kali sehari 1 kapsul

Cara Pemesanan Herbal Gamat Emas Kapsul

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin merasakan khasiat dari Herbal Gamat Emas Kapsul secara langsung, Anda bisa langsung membelinya disini. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengirimkan format pemesanan secara lengkap melalui SMS/WA seperti di bawah ini.
FNWGEK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP

Contoh Pemesanan

FNWGEK : 2 botol : Muhammad Zaki : Jl. Patahilah No. 05, Rt. 09/Rw.11 Kp. Tamansari Kec. Nagrak, Kota Banten : 081.222.458.xxx

Kirim ke : SMS/WhatsApp 082219505353

Kode Produk FNWGEK Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman barang.
*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan dengan lengkap, admin kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas jumlah total yang harus Anda bayar.

SEGERA PESAN HERBAL GAMAT EMAS KAPSUL SEKARANG
PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM MINIMAL 2 BOTOL

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

Ketentuan pengiriman barang:
  • Untuk pemesanan hari senin-jum’at sebelum pukul 15:00, maka pesanan akan di kirimkan hari itu juga. Apabila pemesanan setelah pukul 15:00, pesanan akan di kirim ke esokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari sabtu-minggu sebelum pukul 11:00, pesanan akan langsung di kirim hari itu juga. Dan apabila lebih dari pukul 11:00, akan di kirim ke esokan harinya.
  • Bagi pemesanan wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberikan sarana pengiriman Cash On Delivery (COD).
  • Bagi pemesanan luar kota atau luar daerah kami menyediakan pelayanan pengiriman via JNE,JNT,dan Pos Kilat.

Kami juga melayani pembelian produk herbal secara offline. Anda dapat mengunjungi kantor fisik kami yang beralamat di

ARYANTO HERBAL
Jl. Cikunten Indah no. 35 Gg. Situmanai Rt/Rw 07/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181.

Sekian pembahasan kali ini mengenai herbal Gamat Emas Kapsul. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat. Sehingga bisa menjadi solusi untuk kesembuhan berbagai macam penyakit Anda. Terima kasih.

Herbal Gamat Emas Kapsul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fani Sari Lustiany

0 comments:

Post a Comment