Cara Meningkatkan Kualitas Sperma



tmknajidyahoo.blogspot.com - Selain pola makan dan diet saja yang penting ketika mencoba untuk hamil. Mempertahankan antioksidan (pola makan yang sehat dan seimbang) sangat baik untuk kesuburan juga akan menjadikan kualitas sperma tetap dalam kondisi yang baik juga terjaga.Kualitas tersebut bisa rusak apabila kebiasaan mengonsumsi alkohol dan kebiasaan merokok. Namun,kabar baiknya efek tersebut dapat dibalik.jadi jauhilah kebiasaan buruk mengkonsumsi alkohol dan rokok.

para peneliti menunjukan bahwa obesitas dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma pria hingga seperempatnya.jadi menurunkan berat badan sebelum program kehamilan merupakan hal yang baik.Dan apabila berat badan tidak menurun secara signifikan,olahraga yang sehat secara rutin dapat secara aktif meningkatkan kesuburan pria dengan cara meningkatkan konsentrasi pada sperma.

Salah satu studi pada tahun 2013 yang dilakukan oleh Harvard School of Public Healt, menemukan bahwa seorang pria yang melakukan aktifitas fisik diluar ruangan selama 1 setengah jam setiap minggu akan mempunyai konsentrasi sperma sebesar 42% lebih tinggi dari pada seseorang yang tidak menghabiskan waktu di luar rumah.

Apabila seseorang mengalami rasa sakit, ketidaknyamanan, kelelahan bersamaan dengan perubahan drastis pada tekstur dan warna sperma, atau mengalami salah satu dari macam-macam sperma diatas segeralah konsultasikan pada dokter sebelum sesuatu yang tidak diinginkan dapat terjadi.

Demikianlah cara untuk meningkatkan kualitas sperma ini dibuat. Semoga bermanfaat.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fani Sari Lustiany

0 comments:

Post a Comment