Tanaman Untuk Mengobati Kanker Prostat

tmknajidyahoo.blogspot.com - Kanker Prostat adalah kanker yang biasanya terjadi pada pria yang disebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal yang berlebih di kelenjar prostat. Juga termasuk ke dalam kategori kanker yang sulit dideteksi, karena pada tahap awal sama sekali tidak menunjukkan gejala. Saat gejala muncul, perlu memeriksakan dan mengobatinya.

5 Tanaman Alami Untuk Mengobati Kanker Prostat Secara Efektif



Dibawah ini adalah bahan alami juga tanaman alami yang baik untuk mengobati dan mencegah kanker prostat:

1. Tomat

Tomat dengan berbagai kandungan mineral, asam folat, vitamin K, vitamin C, dan vitamin A memang baik untuk kesehatan tubuh. Namun ternyata kandungan karotenoid, likopen, betakaroten, alpha, dan lutein di dalam tomat sangat baik untuk mengobati kanker prostat. Untuk mencegah pertumbuahan sel kanker yang sulit dideteksi ini, bisa dengan mengonsumsi tomat secara rutin. 

2. Semangka

Kandungan antioksidan serta flavonoid di dalam semangka sangat baik menurunkan risiko kanker.Selain baik untuk mencegah kanker payudara, semangka juga baik untuk mengobati kanker prostat.  Kanker pankreas, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker serviks, kanker payudara, dan kanker usus besar adalah jenis-jenis kanker yang mampu disembuhkan oleh semangka. Untuk membantu mengurangi bahaya kanker bisa dengan Mengonsumsi semangka setiap hari.

3. Daun Sambiloto

Daun sambiloto memang sangat banyak manfaatnya. Rebusan daun sambiloto juga baik untuk kanker prostat. Mengonsumsinya secara rutin 2 kali sehari akan memberi manfaat besar, khususnya menyegarkan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

4. Akar Alang-alang

Pengobatan tradisional kanker prostat bisa dilakukan dengan akar alang-alang. Setelah di cuci bersih, akar alang-alang direbus secukupnya hingga mendidih dan disaring, kemudian air ramuan akar alang-alang bisa diminum secara teratur. Seperti berbagai minuman tradisional lainnya, ramuan ini tidak memiliki efek samping. Minuman ini sangat efektif membantu proses pemulihan tubuh dari kanker, selain dari pengobatan yang sudah diberikan oleh dokter.

5. Rumput Lidah Ular

Tanaman ini biasa digunakan sebagai obat-obatan tradisional. Rumput lidah ular juga baik untuk perawatan kanker prostat. Seperti sambiloto dan akar alang-alang, rebusan daun ini apabila diminum dengan teratur dapat membantu menurunkan risiko berkembangnya sel kanker.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai 5 tanaman alami yang dapat membantu menyembuhkan kanker prostat secara efektif. Semoga bermanfaat.

Tanaman Untuk Mengobati Kanker Prostat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fani Sari Lustiany

0 comments:

Post a Comment