Herbal Sehat Sendi

Herbal Sehat Sendi Asli Obat Herbal Paling Efektif Untuk Sendi Dan Tulang - Selamat datang kembali di www.tmknajidyahoo.blogspot.com penyedia beragam informasi kesehatan sekaligus memberikan pembahasan cara pengobatan dengan obat herbal dan juga bahan alami lainnya. Adapun di kesempatan yang baik ini, kami akan menyajikan informasi mengenai salah satu obat herbal terbaik yang dapat mengatasi segala permasalahan pada sendi dan tulang Anda. Nama produk herbal ini adalah Herbal Sehat Sendi. Simak selengkapnya berikut ini.

Sekilas Informasi Mengenai Penyebab Nyeri Sendi

Apabila Anda pernah mengalami nyeri dileher, lutut, sikut, nyeri pergelangan tangan atau nyeri pada pinggang yang tidak kunjung hilang, itu artinya Anda tengah mengalami beberapa permasalahan sendi. Penyebab dari berbagai keadaan tersebut, pada umumnya ialah karena sejumlah faktor yaitu seperti usia, pola hidup yang tidak sehat, atau juga karena masalah kesehatan tertentu.

Permasalahan pada persendian atau tulang ini biasanya bisa mengganggu kenyamanan serta akan menghambat pada aktivitas sehari-hari. Ini karena sendi merupakan salah satu struktur tubuh yang penting yang mempunyai fungsi sebagai tempat penghubung antara 2 tulang sehigga dapat menyatu. Untuk itu, agar persendian bisa bergerak dengan baik, tentu diperlukan sendi yang sehat.

Kini bagi Anda yang mengalami masalah dengan persendian tidak usah khawatir lagi. Karena Herbal Sehat Sendi mampu mengatasi segala jenis permasalahan sendi bahkan tulang dengan maksimal. Sehingga akan menjadikan sendi Anda dapat selalu sehat.

Herbal Sehat Sendi
Obat Herbal Paling Efektif Atasi Permasalahan Sendi & Tulang


Herbal Sehat Sendi adalah produk herbal yang memang telah diformulasikan secara khusus untuk menutrisi dan membantu mengatasi berbagai permasalahan sendi dan tulang dengan cara alami, tanpa efek samping maupun ketergantungan.

Keistimewaan yang dimiliki oleh Herbal Sehat Sendi ialah terbuat dari 100% bahan-bahan alami asli yang proses produksinya diolah menggunakan teknologi nano. sehingga khasiat dan kandungan yang terdapat didalamnya akan lebih dapat diserap oleh tubuh. Dengan begitu, Herbal Sehat Sendi ini dipercaya mempunyai efektivitas khasiat dengan 3 kali lebih kuat dalam mambantu proses penyembuhan pada penyakit atau permasalahan sendi dan tulang dibandingkan dengan produk kesehatan sendi lainnya.

Komposisi Kandungan Herbal Sehat Sendi

Daun Salam

Dengan mengandung lemak, kalori, saponin, flavonoida, alkaloida, polifenol dan tanin, minyak atsiri, sitral, eugenol, seskuiterpen, triterpenoid, fenol, steroid, lakton, karbohidrat, protein, serat pangan, Vitamin A, dan B6, Vitamin C, kalium, kalsium, zat besi, magnesium, dan mangan menjadikan daun salam ini memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi permasalahan pada persendian dan tulang, terutama dalam pengobatan asam urat. Tidak hanya itu, senyawa anti-septik serta kandungan antioksidan yang cukup tinggi pada daun salam ini mampu melindungi sendi dari radikal bebas, juga melindungi sendi dari bakteri dan virus penyebab adanya permasalahan pada sendi.

Akar Kuning

Diketahui bahwa kandungan lengkap pada akar kuning berupa Kalori, sodium, karbohidrat, lemak total, lemak jenuh, serat makanan, gula, protein, kalsium, zat besi, dan vitamin C segrta saponin, alkaloid, dan zat lender ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan sendi. Selain itu, senyawa aktifnya mempunyai khasiat sebagai antibakteri, antimalaria, antikanker dan hepatoprokter. Akar kuning juga merupakan zat anti-inflamasi yang dapat mencegah peradangan pada sendi dan tulang.

Brotowali

Pada tanaman brotowali terdapat kandungan alkaloid dan pikrotetin yang mampu membantu mengatasi berbagai masalah pada tulang dan sendi. Terdapat juga senyawa analgesiknya yang mempunyai khasiat sebagai pereda atau penghilang rasa sakit seperti pada penyakit rematik, nyeri punggung, nyeri pinggang, dan masalah persendian lainnya. Ada pula anti-piretiknya bisa mencegah demam. Bahkandiketahui bahwa sifat Antiporotiknya sangat efektif dalam membantu kepadatan tulang.

Khasiat Dan Manfaat Herbal Sehat Sendi

Berikut ini merupakan khasiat dan manfaat dari herbal sehat sendi secara menyeluruh, di antaranya:
  • Membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang secara menyeluruh
  • Memberi nutrisi pada sendi & tulang
  • Mengobati reumatik, asam urat
  • Mengatasi Nyeri Sendi
  • Mengatasi Tulang Kaku
  • Membantu Mengatasi Osteoarthitis
  • Membantu Mengatasi pegal Linu/Encok
  • Mencegah dan mengobati osteoporosis atau pengapuran tulang
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Mengatasi bengkak akibat radang sendi
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  • Dapat merawat dan meningkatkan fungsi sendi
  • Membantu mempercepat proses pemulihan cedera Tulang/Tulang Bengkak
  • Dan masih banyak lagi

Testimoni Herbal Sehat Sendi




Disclaimer : Reaksi dan khasiat obat akan berbeda-beda pada setiap individu tergantung dari kondisi tubuh dan beratnya penyakit yang dialami.

Informasi lengkap produk walatra sehat sendi

Nama produk: HERBAL SEHAT SENDI
Isi: 100 kapsul
Harga: Rp. 200.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi: 60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
Legalitas: POM TR 173306941 & HALAL MUI
Kode Produk: FNWSS

Aturan & cara konsumsi:
  • Untuk pencegahan : 1 kapsul 2-3 kali sehari diminum setelah makan
  • Untuk pengobatan : 2 kapsul 3 kali sehari diminum setelah makan
Bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun memesan produk Herbal Sehat Sendi, Anda bisa segera mengirimkan format pemesanannya kepada kami melalui SMS/WA dengan cara seperti di bawah ini.
FNWSS : Jumlah Produk : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp

Contoh :
FNWSS : 6 Botol : Dadan Konelo : Jl. Banjar No. 84 RT/RW 02i/007 Kab. Bandung : 0852935****

Kirim ke : SMS / WhatsApp 082219505353

#FNWSS wajib dicantumkan ke dalam format pemesanan Herbal Sehat Sendi agar tidak terjadi kekeliruan pada saat pengiriman.

PESAN SEKARANG JUGA !

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai atau tidak sampai ke alamat Anda.

PROMO HERBAL SEHAT SENDI HARI INI !!!GRATIS ONGKOS KIRIM MINIMAL PEMBELIAN 2 BOTOL

Kelebihan yang dapat diperoleh dengan berbelanja online kepada kami:
  • Semua produk kesehatan yang kami jual 100% ASLI BERKHASIAT
  • Keaslian produk terjamin dengan segel resmi perusahaan
  • Kamanan produk terjamin dengan legalitas resmi BPOM dan bersertifikat HALAL MUI.
  • Pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”
  • Pelayanan 24 jam setiap hari untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk
  • Garansi Uang Kembali 100% Apabila Barang Tidak Sampai ke Alamat
  • Garansi Barang Di Ganti dengan yang baru apabila barang mengalami kecacatan atau keruksakan
  • Packing aman dan rapih menggunakan kardus, styrofoam dan kayu GRATIS!!
  • Tidak hanya itu, kami juga melayani pembelian produk herbal secara offline. Anda dapat mengunjungi kantor fisik kami yang beralamat di

ARYANTO HERBAL
Jl. Cikunten Indah no. 35 Gg. Situmanai Rt/Rw 07/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181.

Terima kasih telah setia menyimak informasi dari kami hingga selesai. Semoga apa yang telah kami sampaikan mengenai obat herbal terbaik untuk mengatasi permasalahan pada sendi dan tulang yaitu Herbal Sehat Sendi dapat bermanfaat menjadi perantara kesehatan dan kesembuhan bagi anda.

Herbal Sehat Sendi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fani Sari Lustiany

0 comments:

Post a Comment