Herbal Habbaza Softgel

Herbal Habbaza Softgel Asli Sumber Kesehatan Terbaik -  Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di www.tmknajidyahoo.blogspot.com situs penjual obat herbal online terpercaya. Dan penyedia informasi seputar kesehatan yang selalu akan menarik untuk Anda simak. Adapun pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi mengenai obat herbal Habbaza Softgel.

Herbal Habbaza Softgel Asli 100%
Sumber Kesehatan Tubuh Terbaik Sudah BPOM

Habbaza Softgel adalah produk herbal unggulan yang satu-satunya memanfaatkan herbal habbatussauda murni dan minyak zaitun sebagai komposisinya secara menyeluruh. Sehingga sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan secara alami secara aman tanpa efek samping.

Dengan proses produksi menggunakan metode natural ekstraktion dan disempurnakan dengan teknologi nano menjadikan Herbal Habbaza Softgel mempunyai tingkat penyerapan yang maksimal sehingga bisa membantu proses penyembuhan lebih cepat.

Fakta seputar nutrisi bahan alami Herbal Habbaza Softgel menurut para ahli

Habbatussauda

Bahan alami habbatussauda atau jinten hitam merupakan salah satu dari obat tradisional yang sangat dianjurkan. Telah banyak penelitian yang mengungkapkan khasiatnya sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Sebab didalamnya diketahui terdapat kandungan nutrisi dan zat aktif yang dapat mempengaruhi proses metabolisme tubuh manusia.

Sejak ratusan tahun yang lalu, bahkan setidaknya ada lebih dari 200 kajian dan juga artikel yang dikeluarkan oleh berbagai universitas dan lembaga kedokteran maupun kesehatan, yang mengkaji mengenai khasiat dari habbatussauda. Hal ini juga diperkuat dengan sabda Nabi Muhammad sejak 14 abad yang lalu.

Menurut Dr. Mohammed Saleh, ekstrak habbatussuda mempunyai khasiat sebagai antitumor tanpa efek samping seperti yang tersedia pada kemoterapi dan radiasi. Sementara Study of Nigella Satvia on humans, university of South Carolina USA menyatakan bahwa habbatussauda mempunyai lebih dari 100 bahan aktif dengan berbagai khasiat sebagai penyembuhan segala jenis penyakit.

Minyak Zaitun

Bahan alami minyak zaitun memang telah diketahui oleh banyak orang terkait khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan.

Menurut prof Asmab, ketua akademi studi alteriosclerosis di Universitas Monstar Jerman, menyatakan bahwa mengonsumsi minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker terutama kanker kolon, kanker rahim, dan kanker  ovarium.

Selain itu, menurut studi yang di publikasikan dalam majalah archives of internal medicine edisi agustus 1998 M mengungkapkan bahwa mengonsumsi 1 sendok makan minyak zaitun setiap hari bisa menguragi bahaya terjadinya kanker payudara hingga kadar 45%.

Didalam minyak zaitun diketahui terkandung hydroxytyrosol yang bertanggung jawab atas efek antinflammatory dan chemopreventive minyak zaitun pada tingkat usus dan dapat menyebabkan apoptosis. Dengan begitu, kemungkinan penerapannya di lakukan dalam pencegahan beberapa jenis neoplasma. Tidak hanya itu, senyawa ini juga diyakini mempunyai implikasi penting dalam pencegahan arterioklerosis dan komplikasi utamanya (infark miokard dan juga stroke).

Khasiat dan Manfaat Herbal Habbaza Softgel

Pada garis besar, produk herbal habbaza sofgel sangat baik untuk mendukung kesehatan secara menyeluruh. Adapun rinciannya ialah sebagai berikut:
  • Menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Sumber nutrisi tambahan untuk mereka yang mudah sakit dan para lansia.
  • Dapat memperbaiki sistem saluran cerna.
  • Sebagai antibakteri dan antivirus.
  • Mengatasi insomnia, gangguan tidur dan stres.
  • Melancarkan dan meningkatkan kalitas ASI pada ibu yang menyusui.
  • Meningkatkan kecerdasan, daya ingat dan kewaspadaan.
  • Mengandung antihistamin (reaksi alergi) dan terapi asam bronchial.
  • Membantu memperbaiki sekaligus meningkatkan bioaktivitas hormon.
  • Bersifat antitumor yang bisa menghambat perkembangan sel kanker dan tumor.
  • Serta mampu membantu menetralkan racun di dalam tubuh.

Testimoni Herbal Habbaza Softgel

* Disclaimer produk: khasiat dan reaksi obat pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan juga keteraturan pemakaian obat.

Informasi Lengkap Mengenai Herbal Habbaza Softgel

Nama Produk: Habbaza Softgel
Isi: 200 softgel
Berat: 200 gr
Harga: Rp. 210.000/botol
Komposisi: Habbatussauda dan minyak zaitun
Legalitas: BPOM POM TR 153384131 & HALAL MUI
Kode Produk: FNWHS

Aturan & Cara Konsumsi:
  • Anak-anak: 1x1 softgel sehari
  • Dewasa: 2 sampai 3 softgel sehari

Cara Pemesanan Herbal Habbaza Softgel

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Herbal habbaza ini, Anda dapat mengirimkan format order melalui SMS/WA seperti di bawah ini.
FNWHS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP

Contoh Pemesanan ;
FNWHS : 2 Botol : Ujang Ramadhan : Jl.BKR, No. 34 Rt. 09/rw 10 kp.Tamansari Kec.Purwaharja, kota Banjar : 089.663.015.xxx

Kirim ke : SMS / WhatsApp 082219505353

Perlu diingat, FNWHS merupakan kode yang wajib dicantumkan untuk setiap pembelian Walatra Habbaza Softgel, agar tidak terjadi kekeliruan saat proses pengiriman barang ke alamat Anda.
GRATIS ONGKOS KIRIM MINIMAL PEMBELIAN 2 BOTOL

Nikmati pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan 100% GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sesuai /tidak sampai ke alamat Anda.

Ketentuan pengiriman barang:

  • Untuk pemesanan hari senin-jum’at sebelum pukul 15:00, maka pesanan akan di kirimkan hari itu juga. Apabila pemesanan setelah pukul 15:00, pesanan akan di kirim ke esokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari sabtu-minggu sebelum pukul 11:00, pesanan akan langsung di kirim hari itu juga. Dan apabila lebih dari pukul 11:00, akan di kirim ke esokan harinya.
  • Bagi pemesanan wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberikan sarana pengiriman Cash On Delivery (COD).
  • Bagi pemesanan luar kota atau luar daerah kami menyediakan pelayanan pengiriman via JNE,JNT,dan Pos Kilat.
Kami juga melayani pembelian produk herbal secara offline. Anda dapat mengunjungi kantor fisik kami yang beralamat di

ARYANTO HERBAL
Jl. Cikunten Indah no. 35 Gg. Situmanai Rt/Rw 07/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181.

Terima kasih telah setia menyimak informasi dari kami hingga selesai. Semoga apa yang telah kami sampaikan mengenai obat Herbal Habbaza Softgel Asli untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit dapat bermanfaat. Sehingga bisa menjadi perantara kesehatan dan kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Herbal Habbaza Softgel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fani Sari Lustiany

0 comments:

Post a Comment